top of page
Search

6 Vitamin untuk Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh Anak



Daya tahan tubuh merupakan bagian paling penting untuk menjaga kesehatan, terutama pada kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini. Menjaga daya tahan tubuh ini terutama sangat dibutuhkan pada anak-anak.


Daya tahan tubuh yang baik bukan hanya sekedar untuk menjaga kesehatan anak, tapi juga membantu dalam perkembangan kognitifnya. Selain melalui pola hidup sehat dan makanan, daya tahan tubuh anak juga perlu dijaga dengan memberikan vitamin. Beriku rekomendadi vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh anak.



1. Holisticare Super Ester-C Kids

Holisticare Super Ester-C Kids ini merupakan vitamin anak yang berguna untuk menjaga daya tahan tubuh. Selain itu fungsi penting lain juga dimiliki suplemen ini, yakni dengan memenuhi kebutuhan vitamin C pada anak untuk sehari-hari. Mengingat pentingnya vitamin C untuk menjaga kesahatan, suplemen ini akan sangat berguna.

2. Imboost Kids

Imboost Kids memiliki fungsi utama sebagai suplemen anak untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Berbagai kandungan di dalam vitamin anak ini, seperti bahan herbal aktif zinc picolenat dan echinacea sangat berguna dalam mendukung daya tahan tubuh, bisa juga sebagai anti inflamasi dan membanu proses penyembuhan.

3. Scott’s Emulsion

Scott’s Emulsion merupakan vitamin anak yang sudah cukup lama populer diantara suplemen untuk anak lainnya. Produk Amerika ini memiliki kandungan kandungan vitamin A, D, omega-3 (DHA serta EPA) dan kalsium. Bahan-bahan penting untuk menjaga kesehatan anak ini didapat dari hati ikan Kod yang memiliki banyak kandungan sehat.

4. Sakatonik ABC

Sakatonik ABC merupakan multivitamin dengan kadungan vitamin lengkap A, B kompleks, C, D dan E. Semua vitamin ini memiliki fungsi penting dalam menjaga daya tahan tubuh. Dengan varian rasa buah yang enak, membuat tablet hisap ini juga mudah untuk diberikan pada anak.

5. Stimuno Syrup

Stimuno ini adalah suplemen anak yang sudah teruji klinis yang memberikan boosting pada sistem imun, dan aman dikonsumsi setiap hari sebagai sesuai dengan takaran. Bahan-bahan didalamnya merupakan kandungan herbal yaitu ekstrak tanaman Phyllantthus Niruri. Bahan alami ini sudah dikenal sebagai bahan obat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

6. Curcuma Plus Imuns

Curcuma Plus Imuns suplemen anak berbahan herbal temulawak yang diramu secara khusus dengan berbagai vitamin lain seperti vitamin A serta B kompleks. Bahan-bahan dalam vitamin anak ini memiliki kegunaan dalam pemeliharaan fungsi organ tubuh.


Penutup

Sangat penting untuk anak-anak. Sesuai kebiasaan kebanyakan anak, memang kadang sulit untuk diminta makan buah dan sayur sebagai asupan vitamin. Namun dengan 8 vitamin di atas tentunya orang tua bisa lebih terbantu. Untuk pembelian juga bisa dilakukan dengan mudah lewat toko obat online, salah satu yang recommended adalah IndoSehat Global sebagai apotik terpercaya di Indonesia.


Yuk order di IndoSehat Global sekarang dan dapatkan harga termurah dan terjamin original di IndoSehat Global @IndoSehat | Linktree


12 views0 comments

©2019 by PT. Indo Sehat Global

bottom of page